Karya terbaru Vivi Sutanto

Bagaimana proses melakukan sulam bibir?

Home » Blog artikel sulamalisvivi.com » Bagaimana proses melakukan sulam bibir?

Bagaimana proses melakukan sulam bibir?

Sulam bibir sekarang sudah menjadi trend dikalangan para wanita tentunya terutama selebritis indonesia agar kelihatan lebih cantik dan menarik,sebenarnya sulam bibir ini merupakan proses dimana bibir berikan warna agar kelihatan cerah dan tidak pucat layaknya orang sakit,sehingga bisa menghemat pemakaian lipstik,proses sulam bibir ini adakah menggoleskan bahan yang terbuat dari herbal di bibir sehingga bibir menjadi merah tanpa harus menggunakan lipstik lagi.

Nah pasti ada yang bertanya gimana sih proses melakukan sulam bibir ini ? apakah sakit atau bengkak tidak setelah melakukan sulam bibir tersebut? jawabannya ada disini yuk mari kita bahas bersama proses melakukan sulam yaitu:

  1. memberikan cream khusus atau anastesi cream,cream ini diberikan tetapi pertama bibir akan dibersihkan terlebih dahulu baru diolekan cream anastesi tersebut sehingga bibir akan terasa kebas,kaku dan tidak akan terasa apabila bibir disulam.
  2. Bibir disulam menggunakan pena,dalam melakukan sulam biasanya bibir akan dIMG-20160712-WA0019ibentuk terlebih dahulu tergantung besar kecilnya yang diinginkan oleh anda,ingin yang  tebal atau tipis.stelah selesai membentuk bibir anda maka akan diberikan warna menggunakan pena yang dimana bahan dasar tinta terbuat dari herbal sehingga aman .
  3. Menggolekan cream ,dalam melakukan sulam bibir mungkin akan sedikit mengalami luka,maka untuk mempercepat penyembuhan maka akan diberikan cream bibir agar mempercepat proses penyembukan luka bibir,dimana cream tersebut seperti lipgloss sehingga aman dipakai dan kapanpun.

Hasil setelah melakukan sulam bibir itu akan terlihat setelah anda melakukan sulam bibir selama lebih kurang 3 – 4 hari ,dimana sulam bibir ini akan bisa bertahan 3-4 tahun lamanya,tergantung cara masing masing orang merawatnya.

Sebelum anda melakukan sulam bibir sebaiknya anda cek dulu tempat yang bagus dan sesuai dengan anda sehingga anda tidak salah dan menyesal kemudian apabila anda salah memilih tempat untuk melakukan sulam bibir tersebut.

NAh itulah beberapa proses melakukan sulam bibir,sebagian orang ada yang bertanya setelah sulam ada ga pantangannya? yuk mari kita bahas pantangan setelah melakukan sulam bibir yaitu:

  1. jangan menggunakan lipstik setelah melakukan sulam bibir.
  2. jangan terkena air terlebih dahulu selama lebih kurang 3 hari.
  3. jangan makan makanan seefood karena bisa membuat bibir anda terasa gatal.
  4. jangan makana makanan pedas

Nah itulah beberapa tips setelah melakukan sulam bibir dan pantangannya semoga artikel ini bisa membantu anda semua.Apabila ingin mengetahui lebih lanjut mengenai sulam silakan hubungi kami di 081260577588(call,sms,wa, dan line vvsutanto) atau bisa langsung email ke [email protected]

 

 

 

Leave A Comment