Karya terbaru Vivi Sutanto

Apa Perbedaan Sulam Alis Dengan Tattoo Alis?

Home » Blog artikel sulamalisvivi.com » Apa Perbedaan Sulam Alis Dengan Tattoo Alis?

Apa Perbedaan Sulam Alis Dengan Tattoo Alis?

Menjadi wanita pada umumnya selalu direpotkan dengan melukis alis setiap harinya untuk menutupi kekurangan bentuk alis ataupun alis yg yang memang sedikit jumlah helaiannya. tentunya tidak semua wanita mengerti dan mahir dalam melukis alis, bahkan tak jarang bagi beberapa wanita malah memperburuk penampilannya karena tidak mahir ataupun terburu-buru ketika melukis alis mereka. dengan demikian dianjurkan cara yang paling praktis dan efisien tanpa rempong… tanpa harus melukis alis setiap harinya adalah dengan sulam alis. Sulam alis mampu mengoreksi alis sesuai dengan karakter dan design sesuai bentuk wajah , dan hasilnya sangatlah alami berbeda dengan tatto alis yang lebih bersifat kaku dan terlihat fake, tentunya dapat menghemat waktu merias anda didepan kaca sebelum melakukan aktifitas anda sehari-hari.

Sebelum populernya sulam alis sebelumnya terlebih dahulu yang sering didengar adalah tatto alis namun tatto alis memiliki banyak kekurangan-kekurangan sehingga kurang diminati oleh masyarakat umum, dan perlahan-lahan tatto ditinggalkan dan mulailah beralih ke sulam alis karena tatto bersifat permanen dan tidak natural(fake). Banyak orang yang belum bisa membedakan antara tato alis dengan sulam alis. Maka dari itu disinilah mari kita bahas bersama-sama, apa sih…. perbedaan tatto alis dengan sulam alis itu?

Berikut perbedaan sulam alis dengan tattoo alis:

Tattoo alis :

  1. Proses pengerjaan tattoo alis adalah dimana bulu alis asli anda akan dicukur sampai habis sebelum proses pengerjaan sehingga tak jarang menyebabkan bulu alis mata akan susah tumbuh kembali bahkan tidak bisa tumbuh seperti semula.
  2. Proses tattoo alis tentunya sering didengar di telinga kita rasanya tuh sakit banget… walaupun sudah memakai anastesi.
  3. Hasil daripada tattoo alis terlihat kaku, tidak natural alis fake.
  4. Warna yang dihasilkan tattoo alis dapat berubah warna seiring berjalannya waktu. Yang awalnya berwarna hitam perlahan-lahan dapat berubah menjadi kebiru biruan ataupun yang di tatto dari awalnya berwarna coklat perlahan-lahan akan berubah warna menjadi kemerah-merahan.
  5. Warna yang dihasilan bersifat permanen(selamanya) dan hanya dapat dihilangkan dengan menggunakan Laser khusus yang biasanya proses laser lebih sakit lagi dibandingkan proses tato itu sendiri.
  6. Proses tatto alis menggunakan jarum yang lebih jauh kedalam kulit, sehingga tinta dimasukkan hingga menembus jaringan lapisan kulit terdalam dermis, itulah sebabnya mengapa tatto alis dapat bertahan selamanya.
  7. Tatto alis dapat keliahatan dengan mata telanjang bentuk dan designnya seperti kita memakai spidol di alis, jangankan tampak per helai bulu, design tato bahkan tidak tampak pori2 pada alis seperti kita memakai spidol di alis kita.

Sulam alis:

  1. Sulam alis tidak mencukur habis alis hanya merapikan bentuk alis sesuai dengan pola alis dan dibentuk sesuai dengan karakter wajah.
  2. Warna yang dihasilkan tidak bersifat permanen dan hanya bertahan 2 sampai  4 tahun.
  3. Hasil yang didapat dari sulam alis sangat natural dan menyatu mengikuti alur bulu alis asli anda.
  4. Proses daripada sulam alis hampir tidak sakit sama sekali.
  5. Sulam alis hanya menyentuh lapisan terluar kulit saja yaitu epidermis sehingga aman dan bahkan tidak berdarah.

Selain sulam alis juga terdapat sulam bibir dan sulam eyeliner. Apabila berminat atau ingin mengetahui lebih lanjut masalah sulam silakan kunjungi website ini atau hubungi kami di  081260577588 (Telp, SMS, WATSAPP dan LINE VVSUTANTO) atau silakan email ke [email protected]

Leave A Comment